The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH GAYA HIDUP DAN E-ADVERTISING TIKTOK PADA PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT DI KOTA PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH GAYA HIDUP DAN E-ADVERTISING TIKTOK PADA PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT DI KOTA PALEMBANG

Susmita, Adila - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Keputusan pembelian dapat dipengaruhi banyak faktor, seperti gaya hidup dan iklan. Penelitian ini bertujuan guna mengetahui pengaruh Gaya Hidup dan E-Advertising Tiktok terhadap Keputusan Pembelian baik secara parsial maupun simultan. Ruang lingkup penelitian ini membahas tentang pengaruh Gaya Hidup dan E-Advertising Tiktok terhadap Keputusan Pembelian pasta gigi Pepsodent di Kota Palembang. Rancangan penelitian yang digunakan bersifat kausal yang menjelaskan hubungan sebab akibat antara variabel bebas yaitu Gaya Hidup (X1), E-Advertising Tiktok (X2) dengan variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian. Data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini melalui kuesioner. Berdasarkan hasil pengujian, secara parsial hasilnya menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Gaya Hidup dan E-Advertising Tiktok terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan hasilnya menunjukkan bahwa terdapat pengaruh dari Gaya Hidup dan E-Advertising TikTok terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Gaya Hidup, Iklan Elektronik, Keputusan Pembelian


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507003585T176128T1761282025Central Library (Reference)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1761282025
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2025
Collation
xiv, 100 hlm.; ilus.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.810 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH GAYA HIDUP DAN E-ADVERTISING TIKTOK PADA PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT DI KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search