Skripsi
PENGARUH GAYA HIDUP DAN E-ADVERTISING TIKTOK PADA PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT DI KOTA PALEMBANG
Keputusan pembelian dapat dipengaruhi banyak faktor, seperti gaya hidup dan iklan. Penelitian ini bertujuan guna mengetahui pengaruh Gaya Hidup dan E-Advertising Tiktok terhadap Keputusan Pembelian baik secara parsial maupun simultan. Ruang lingkup penelitian ini membahas tentang pengaruh Gaya Hidup dan E-Advertising Tiktok terhadap Keputusan Pembelian pasta gigi Pepsodent di Kota Palembang. Rancangan penelitian yang digunakan bersifat kausal yang menjelaskan hubungan sebab akibat antara variabel bebas yaitu Gaya Hidup (X1), E-Advertising Tiktok (X2) dengan variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian. Data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini melalui kuesioner. Berdasarkan hasil pengujian, secara parsial hasilnya menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Gaya Hidup dan E-Advertising Tiktok terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan hasilnya menunjukkan bahwa terdapat pengaruh dari Gaya Hidup dan E-Advertising TikTok terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Gaya Hidup, Iklan Elektronik, Keputusan Pembelian
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2507003585 | T176128 | T1761282025 | Central Library (Reference) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available