The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of EFEKTIVITAS STRATEGI PEMASARAN MELALUI TIKTOK DALAM MENINGKATKAN PRODUK SCARLETT

Text

EFEKTIVITAS STRATEGI PEMASARAN MELALUI TIKTOK DALAM MENINGKATKAN PRODUK SCARLETT

Syandrina, Naura - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh penggunaan media sosial berupa TikTok yang dimana untuk meninjau efektivitas dari strategi pemasaran guna melihat seberapa efektif dalam meningkatkan kesadaran merek tiap individu terhdapat suatu produk, yang dimana dalam penelitian ini yang menjadi subjek penelitian adalah produk Scarlett. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan apakah terdapat pengaruh antara efektivitas strategi pemasaran melalui TikTok dalam meningkatkan kesadaran merek produk Scarlett. Variabel kesadaran merek memiliki empat dimensi yang dikemukakan pertama kali oleh E. St. Elmo Lewis pada tahun 1898 yang dimana disebut dengan teori AIDA, dalam teori AIDA ini mencakup empat dimensi yaitu Attention, Interest, Desire, dan Action. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 118 responden dengan pengumpulan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan jenis purposive sampling. Data kemudian dianalisis dengan menggunakan bantuan software statistical package for the social sciences (SPSS) versi 25. Hasil penelitian ini menemukan bahwa terdapat hasil yang signifikan terhadap efektivitas strategi pemasaran dalam meningkatkan kesadaran merek produk Scarlett, berdasarkan uji hipotesis yang dilakukan dengan nilai t hitung diperoleh sebesar 84,600 dengan nilai signifikansi .000 dan nilai Alpha yang ditentukan sebesar 0,05. Sehingga, diperoleh bahwa T hitung > T tabel dan sig < alpha 0,05. Kata kunci: Efektivitas, Strategi, Kesadaran Merek


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507003289T174439T1744392025Central Library (Reference)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1744392025
Publisher
: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya., 2025
Collation
xvii, 184 hlm., ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
302.07
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Komunikasi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
EM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • EFEKTIVITAS STRATEGI PEMASARAN MELALUI TIKTOK DALAM MENINGKATKAN PRODUK SCARLETT
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search