APA Style

Oktaria, Popy Cepta. (2025). PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI TIKTOK SHOP PADA PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE(STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA PALEMBANG) . Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Oktaria, Popy Cepta. PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI TIKTOK SHOP PADA PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE(STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA PALEMBANG). Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

MLA Style

Oktaria, Popy Cepta. PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI TIKTOK SHOP PADA PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE(STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA PALEMBANG). Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

Turabian Style

Oktaria, Popy Cepta. PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI TIKTOK SHOP PADA PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE(STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA PALEMBANG). Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.