Skripsi
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN PADA GRABFOOD DI KOTA PALEMBANG
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh E-word of mouth dan E-service quality terhadap keputusan pembelian makanan pada GrabFood di Kota Palembang. Penelitian ini berjenis penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini merupakan pengguna yang pernah membeli dan memesan pada aplikasi GrabFood. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 orang responden dan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Instrumen pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner yang dinilai menggunakan skala likert dan menggunakan metode teknik analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa hasil uji t variabel e-wom dan e-serqual memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian uji f variabel e-wom dan e-serqual memiliki pengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini digunakan untuk menyelesaikan tugas akhir (skripsi). Kata kunci: E-Word Of Mouth, E-Service Quality, Keputusan Pembelian
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2507003373 | T175302 | T1753022025 | Central Library (Reference) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available