Text
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, CITRA DESTINASI, DAN AKSESIBILITAS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN NUSANTARA DI MUSEUM SRIWIJAYA PALEMBANG
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh social media marketing, citra destinasi, dan aksesibilitas terhadap minat berkunjung kembali wisatawan nusantara di museum sriwijaya Palembang. Pengambilan sampel menggunakan probability sampling dengan menyebarkan kuesioner ke responden sebanyak 120. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linear berganda untuk menguji hipotesis, uji model dilakukan dengan uji F dan R² yang menunjukkan model signifikan dan R² sebesar 58,5%. Hasil penelitian membuktikan Social Media Marketing berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Minat Berkunjung Kembali Wisatawan Museum Sriwijaya, Citra Destinasi Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Minat Berkunjung Kembali Wisatawan Museum Sriwijaya, dan Aksesibilitas Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Minat Berkunjung Kembali Wisatawan Museum Sriwijaya. KATA KUNCI : Aksesibilitas, Citra Destinasi, Minat Berkunjung Kembali, Social Media Marketing
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2507003189 | T174316 | T1743162025 | Central Library (Reference) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available