APA Style
Salsabilla, Diva. (2025).
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN FEAR OF MISSING OUT (FOMO) TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA BONEKA LABUBU DI KOTA PALEMBANG .
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Salsabilla, Diva.
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN FEAR OF MISSING OUT (FOMO) TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA BONEKA LABUBU DI KOTA PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
MLA Style
Salsabilla, Diva.
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN FEAR OF MISSING OUT (FOMO) TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA BONEKA LABUBU DI KOTA PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
Turabian Style
Salsabilla, Diva.
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN FEAR OF MISSING OUT (FOMO) TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA BONEKA LABUBU DI KOTA PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.