APA Style

Salsabilla, Diva. (2025). PENGARUH VIRAL MARKETING DAN FEAR OF MISSING OUT (FOMO) TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA BONEKA LABUBU DI KOTA PALEMBANG . Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Salsabilla, Diva. PENGARUH VIRAL MARKETING DAN FEAR OF MISSING OUT (FOMO) TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA BONEKA LABUBU DI KOTA PALEMBANG. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

MLA Style

Salsabilla, Diva. PENGARUH VIRAL MARKETING DAN FEAR OF MISSING OUT (FOMO) TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA BONEKA LABUBU DI KOTA PALEMBANG. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

Turabian Style

Salsabilla, Diva. PENGARUH VIRAL MARKETING DAN FEAR OF MISSING OUT (FOMO) TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA BONEKA LABUBU DI KOTA PALEMBANG. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.