APA Style
Paramika, Iklasia. (2024).
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PDAM TIRTA BETUAH DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI). .
Indralaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya.
Chicago Style
Paramika, Iklasia.
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PDAM TIRTA BETUAH DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)..
Indralaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Paramika, Iklasia.
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PDAM TIRTA BETUAH DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)..
Indralaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Paramika, Iklasia.
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PDAM TIRTA BETUAH DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)..
Indralaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya,
2024.
Skripsi.