APA Style

Paramika, Iklasia. (2024). ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PDAM TIRTA BETUAH DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI). . Indralaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya.

Chicago Style

Paramika, Iklasia. ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PDAM TIRTA BETUAH DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI).. Indralaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya, 2024. Skripsi.

MLA Style

Paramika, Iklasia. ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PDAM TIRTA BETUAH DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI).. Indralaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Paramika, Iklasia. ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PDAM TIRTA BETUAH DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI).. Indralaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya, 2024. Skripsi.