The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PERCEIVED PRICE, SERVICE QUALITY DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PT. EVERGREEN SHIPPING AGENCY INDONESIA CABANG KOTA PALEMBANG

Text

PENGARUH PERCEIVED PRICE, SERVICE QUALITY DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PT. EVERGREEN SHIPPING AGENCY INDONESIA CABANG KOTA PALEMBANG

Chairunnisah, Firdha Wani - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Setiap perusahaan perlu memperhatikan kepuasan pelanggan agar menciptakan loyalitas pelanggan sehingga terjadi pembelian berulang. Hal ini tak terkecuali pada perusahaan jasa peti kemas. Pelanggan tentu saja memiliki berbagai macam kriteria penilaian dalam memilih jasa mana yang akan digunakan untuk pengiriman barang atau produk yang diantaranya adalah persepsi harga, kualitas layanan dan citra perusahaan. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana persepsi harga, kualitas layanan dan citra perusahaan mempengaruhi kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan serta bagaimana kepuasan pelanggan, persepsi harga, kualitas layanan dan citra perusahaan dalam mempengaruhi loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan data kualitatif berupa hasil kuisioner yang selanjutnya diolah menjadi data kuantitafi menggunakan SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hanya kualitas layanan dan citra perusahaan yang mempengaruhi kepuasan pelanggan serta hanya kepuasaan pelanggan dan citra perusahaan yang berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Variabel citra perusahaan memiliki pengaruh yang paling kuat dengan loyalitas pelanggan sementara kualitas layanan merupakan variable yang memiliki tingkat signifikansi paling tinggi dengan variabel kepuasan pelanggan.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507001042T163798T1637982025Central Library (Reference)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1637982025
Publisher
: Prodi Akuntansi, Fakultas Ekonomi., 2025
Collation
xiii, 59 hlm.; ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
657.07
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Akuntansi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
EM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH PERCEIVED PRICE, SERVICE QUALITY DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PT. EVERGREEN SHIPPING AGENCY INDONESIA CABANG KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search