APA Style

Chairunnisah, Firdha Wani. (2025). PENGARUH PERCEIVED PRICE, SERVICE QUALITY DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PT. EVERGREEN SHIPPING AGENCY INDONESIA CABANG KOTA PALEMBANG . : Prodi Akuntansi, Fakultas Ekonomi.

Chicago Style

Chairunnisah, Firdha Wani. PENGARUH PERCEIVED PRICE, SERVICE QUALITY DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PT. EVERGREEN SHIPPING AGENCY INDONESIA CABANG KOTA PALEMBANG. : Prodi Akuntansi, Fakultas Ekonomi, 2025. Text.

MLA Style

Chairunnisah, Firdha Wani. PENGARUH PERCEIVED PRICE, SERVICE QUALITY DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PT. EVERGREEN SHIPPING AGENCY INDONESIA CABANG KOTA PALEMBANG. : Prodi Akuntansi, Fakultas Ekonomi, 2025. Text.

Turabian Style

Chairunnisah, Firdha Wani. PENGARUH PERCEIVED PRICE, SERVICE QUALITY DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PT. EVERGREEN SHIPPING AGENCY INDONESIA CABANG KOTA PALEMBANG. : Prodi Akuntansi, Fakultas Ekonomi, 2025. Print.