APA Style
Chairunnisah, Firdha Wani. (2025).
PENGARUH PERCEIVED PRICE, SERVICE QUALITY DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PT. EVERGREEN SHIPPING AGENCY INDONESIA CABANG KOTA PALEMBANG .
:
Prodi Akuntansi, Fakultas Ekonomi.
Chicago Style
Chairunnisah, Firdha Wani.
PENGARUH PERCEIVED PRICE, SERVICE QUALITY DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PT. EVERGREEN SHIPPING AGENCY INDONESIA CABANG KOTA PALEMBANG.
:
Prodi Akuntansi, Fakultas Ekonomi,
2025.
Text.
MLA Style
Chairunnisah, Firdha Wani.
PENGARUH PERCEIVED PRICE, SERVICE QUALITY DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PT. EVERGREEN SHIPPING AGENCY INDONESIA CABANG KOTA PALEMBANG.
:
Prodi Akuntansi, Fakultas Ekonomi,
2025.
Text.
Turabian Style
Chairunnisah, Firdha Wani.
PENGARUH PERCEIVED PRICE, SERVICE QUALITY DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PT. EVERGREEN SHIPPING AGENCY INDONESIA CABANG KOTA PALEMBANG.
:
Prodi Akuntansi, Fakultas Ekonomi,
2025.
Print.