APA Style

Utari, Sela Febri. (2024). ANALISIS AKTOR DALAM IMPLEMENTASI WONDERFUL INDONESIA SEBAGAI NATION BRANDING PARIWISATA INDONESIA (-). Indralaya: Prodi Ilmu Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik.

Chicago Style

Utari, Sela Febri. ANALISIS AKTOR DALAM IMPLEMENTASI WONDERFUL INDONESIA SEBAGAI NATION BRANDING PARIWISATA INDONESIA. - Indralaya: Prodi Ilmu Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, 2024. Skripsi.

MLA Style

Utari, Sela Febri. ANALISIS AKTOR DALAM IMPLEMENTASI WONDERFUL INDONESIA SEBAGAI NATION BRANDING PARIWISATA INDONESIA. - Indralaya: Prodi Ilmu Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Utari, Sela Febri. ANALISIS AKTOR DALAM IMPLEMENTASI WONDERFUL INDONESIA SEBAGAI NATION BRANDING PARIWISATA INDONESIA. - Indralaya: Prodi Ilmu Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, 2024. Skripsi.