APA Style
Utari, Sela Febri. (2024).
ANALISIS AKTOR DALAM IMPLEMENTASI WONDERFUL INDONESIA SEBAGAI NATION BRANDING PARIWISATA INDONESIA (-).
Indralaya:
Prodi Ilmu Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik.
Chicago Style
Utari, Sela Febri.
ANALISIS AKTOR DALAM IMPLEMENTASI WONDERFUL INDONESIA SEBAGAI NATION BRANDING PARIWISATA INDONESIA.
-
Indralaya:
Prodi Ilmu Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Utari, Sela Febri.
ANALISIS AKTOR DALAM IMPLEMENTASI WONDERFUL INDONESIA SEBAGAI NATION BRANDING PARIWISATA INDONESIA.
-
Indralaya:
Prodi Ilmu Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Utari, Sela Febri.
ANALISIS AKTOR DALAM IMPLEMENTASI WONDERFUL INDONESIA SEBAGAI NATION BRANDING PARIWISATA INDONESIA.
-
Indralaya:
Prodi Ilmu Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik,
2024.
Skripsi.