APA Style
Pertiwi, Resi Heka. (2024).
PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF BOIKOT PRODUK PRO ISRAEL TERHADAP SIKAP MASYARAKAT DI MEDIA SOSIAL X .
:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Pertiwi, Resi Heka.
PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF BOIKOT PRODUK PRO ISRAEL TERHADAP SIKAP MASYARAKAT DI MEDIA SOSIAL X.
:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2024.
Text.
MLA Style
Pertiwi, Resi Heka.
PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF BOIKOT PRODUK PRO ISRAEL TERHADAP SIKAP MASYARAKAT DI MEDIA SOSIAL X.
:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2024.
Text.
Turabian Style
Pertiwi, Resi Heka.
PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF BOIKOT PRODUK PRO ISRAEL TERHADAP SIKAP MASYARAKAT DI MEDIA SOSIAL X.
:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2024.
Print.