APA Style

Pertiwi, Resi Heka. (2024). PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF BOIKOT PRODUK PRO ISRAEL TERHADAP SIKAP MASYARAKAT DI MEDIA SOSIAL X . : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Pertiwi, Resi Heka. PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF BOIKOT PRODUK PRO ISRAEL TERHADAP SIKAP MASYARAKAT DI MEDIA SOSIAL X. : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2024. Text.

MLA Style

Pertiwi, Resi Heka. PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF BOIKOT PRODUK PRO ISRAEL TERHADAP SIKAP MASYARAKAT DI MEDIA SOSIAL X. : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2024. Text.

Turabian Style

Pertiwi, Resi Heka. PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF BOIKOT PRODUK PRO ISRAEL TERHADAP SIKAP MASYARAKAT DI MEDIA SOSIAL X. : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2024. Print.