The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PERSEPSI MAHASISWA BIDIKMISI TERHADAP AFFILIATE MARKETING DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MASYARAKAT UNIVERSITAS SRIWIJAYA

Text

PERSEPSI MAHASISWA BIDIKMISI TERHADAP AFFILIATE MARKETING DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MASYARAKAT UNIVERSITAS SRIWIJAYA

Sapitri, Sapitri - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi mahasiswa penerima beasiswa bidikmisi terhadap affiliate marketing di Program Studi Pendidikan Masyarakat Universitas Sriwijaya. Fokus utama penelitian ini adalah bagaimana mahasiswa memandang affiliate marketing sebagai salah satu peluang ekonomi alternatif di tengah keterbatasan sosial ekonomi dan latar belakang pendidikan yang beragam. Penelitian ini menggunakkan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Informan dalam penelitian ini adalah 6 orang mahasiswa yang berasal dari mahasiswa penerima program bidikmisi. Berdasarkan analisis dan dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa dari 3 indikator yaitu indikator sosial ketertarikan terhadap affiliate marketing muncul dari pengaruh lingkuan sekitar dan sosial media, indikator ekonomi, keterbatasan finansial menjadi faktor pendorong mahasiswa bidikmisi mencari alternatif pendapatan, indikator pendidikan, pendidikan penting untuk meningkatkan kemampuan dalam mengembangkan potensi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sebagian besar mahasiswa bidikmisi memiliki persepsi positif terhadap affiliate marketing sebagai peluang untuk menambah penghasillan tanpa menggangu aktifitas akademik. Namun terdapat juga kendala seperti keterbatasan akses terhadap teknologi dan kurangnya pemahaman digital marketing. Kata kunci : Persepsi, Mahasiswa bidikmisi, Affiliate marketing


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507003142T174117T1741172025Central Library (Reference)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1741172025
Publisher
: Prodi Pendidikan Luar Sekolah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya., 2025
Collation
viii, 91 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
374.07
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Pendidikan Masyarakat
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
EM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PERSEPSI MAHASISWA BIDIKMISI TERHADAP AFFILIATE MARKETING DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MASYARAKAT UNIVERSITAS SRIWIJAYA
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search