APA Style

Ivanka, Windy. (2025). PENGARUH OUTDOOR LEARNING BERORIENTASI GUIDED INQUIRY TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP BAGIAN TUBUH TUMBUHAN PADA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR . : Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Ivanka, Windy. PENGARUH OUTDOOR LEARNING BERORIENTASI GUIDED INQUIRY TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP BAGIAN TUBUH TUMBUHAN PADA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. : Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2025. Text.

MLA Style

Ivanka, Windy. PENGARUH OUTDOOR LEARNING BERORIENTASI GUIDED INQUIRY TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP BAGIAN TUBUH TUMBUHAN PADA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. : Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2025. Text.

Turabian Style

Ivanka, Windy. PENGARUH OUTDOOR LEARNING BERORIENTASI GUIDED INQUIRY TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP BAGIAN TUBUH TUMBUHAN PADA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. : Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2025. Print.