The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS RIA MIRANDA PALEMBANG DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS

Text

STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS RIA MIRANDA PALEMBANG DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS

Rianti, Safira Ajeng - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang fashion muslim di Kota Palembang, Ria Miranda Palembang harus memiliki berbagai macam upaya untuk bertahan di tengah ketatnya persaingan Dalam hal ini perusahaan memanfaatkan marketing public relations sebagai upaya untuk membangun brand awareness. Marketing public relations adalah kegiatan pemasaran yang tidak hanya berfokus pada penjualan, namun memberikan informasi dan upaya untuk meningkatkan pengertian melalui pemberian pengetahuan mengenai suatu produk atau jasa yang memiliki dampak yang kuat dan dapat lebih lama diingat oleh masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pengumpulan data yang dilakukan melalui proses wawancara mendalam, observasi serta studi dokumentasi. Penelitian ini menggunakan konsep marketing public relations oleh Philip Kotler. Hasil penelitian menunjukkan adanya penerapan dari Marketing Public Relations pada Ria Miranda Palembang dengan menggunakan hampir keseluruhan dari major tools MPR. Major tools dari MPR yakni publications, events, sponsorships, news, speeches, public service activities dan identity media. Terdapat temuan lain yang mendukung cara kerja marketing public relations yaitu berupa kolaborasi, iklan, pelayanan konsumen dan kegiatan humas yang berupaya membentuk citra positif dan membangun brand awareness di kalangan masyarakat. Kata Kunci: Marketing Public Relations, Ria Miranda Palembang, Brand Awareness


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507003332T175058T1750582025Central Library (Reference)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1750582025
Publisher
: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya., 2025
Collation
xiii, 75 hlm., ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
302.07
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Komunikasi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
EM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS RIA MIRANDA PALEMBANG DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search