The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH SOCIAL MEDIA INSTAGRAM @FOOM_ID DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI VAPORIZER MERK FOOM PADA REMAJA NON-VAPERS (STUDI PADA SISWA KELAS 12 SMAN 15 BEKASI)

Text

PENGARUH SOCIAL MEDIA INSTAGRAM @FOOM_ID DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI VAPORIZER MERK FOOM PADA REMAJA NON-VAPERS (STUDI PADA SISWA KELAS 12 SMAN 15 BEKASI)

Sulthoni, Ariiq - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini menganalisis pengaruh social media Instagram dan electronic word of mouth (e-WOM) terhadap minat beli vaporizer merk FOOM pada remaja non-vapers. Menggunakan teori Kotler & Keller serta Goyette & Richard, penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif menggunakan PLS-SEM pada SmartPLS 4. Sampel sebanyak 81 responden dipilih dengan rumus Slovin (toleransi kesalahan 10%). Hasil menunjukkan bahwa social media instagram secara parsial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli dengan nilai koefisien jalur 0.242, nilai p-value 0.032 dan nilai t-statistic sebesar 2.145. sementara itu e-WOM juga secara parsial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli dengan nilai koefisien jalur 0.662, nilai p-value 0.00 dan nilai t-statistic sebesar 6,069, dengan begitu e-WOM memiliki pengaruh lebih besar (0.662) dibandingkan Instagram (0.242). Kedua faktor ini menjelaskan bahwa social media Instagram dan electronic word of mouth berpengaruh secara simultan terhadap minat beli dengan nilai R-square adjusted 0.77. Kata Kunci: Social Media, e-WOM, Minat Beli, Vaporizer, FOOM


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507003047T174086T1740862025Central Library (Reference)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1740862025
Publisher
: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya., 2025
Collation
xx, 92 hlm., ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
302.07
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Komunikasi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
EM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH SOCIAL MEDIA INSTAGRAM @FOOM_ID DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI VAPORIZER MERK FOOM PADA REMAJA NON-VAPERS (STUDI PADA SISWA KELAS 12 SMAN 15 BEKASI)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search