The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of KUALITAS PELAYANAN SAMSAT DRIVE THRU DALAM MEMPERCEPAT PROSES PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI SAMSAT UPTB PALEMBANG I

Text

KUALITAS PELAYANAN SAMSAT DRIVE THRU DALAM MEMPERCEPAT PROSES PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI SAMSAT UPTB PALEMBANG I

Cahyani, Tata Regina - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

ABSTRAK Tujuan skripsi ini untuk mengetahui bagaimana kulitas pelayanan samsat drive thru dalam mempercepat proses pembayaran pajak kendaraan bermotor di samsat UPTB Palembang I. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pendekatan kulitatif, yang digunakan untuk memahami fenomena sosial atau budaya dari perspektif individu atau kelompok yang terlibat dengan menggunakan narasi atau kata-kata dalam menjelaskan dan menjabarkan makna dari setiap fenomena, gejala, dan situasi sosial tertentu. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kulitas pelayanan samsat drive thru dalam mempercepat proses pembayaran pajak kendaraan bermotor di samsat UPTB Palembang I dilihat dari teori yang digunakan berupa reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangibles sudah memenuhi keinginan masyarakat akan pelayanan yang cepat dan mudah, hanya saja masih terdapat kurangnya informasi mengenai samsat drive thru, peneliti merekomendasikan untuk meningkatkan ketersediaan informasi melalui berbagai saluran, seperti website, papan informasi di lokasi, dan aplikasi mobile. Hal ini dapat membantu wajib pajak untuk lebih siap dan menghindari keterlambatan dalam proses administrasi. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Drive Thru, Pajak Kendaraan Bermotor


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507003059T173587T1735872025Central Library (Reference)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1735872025
Publisher
: Jurusan Ilmu Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sriwijaya., 2025
Collation
vii, 65 hlm.; ill.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
351.07
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Administrasi Publik
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
EM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • KUALITAS PELAYANAN SAMSAT DRIVE THRU DALAM MEMPERCEPAT PROSES PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI SAMSAT UPTB PALEMBANG I
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search