APA Style
Chania, Nasywa Shafa. (2025).
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TIKET.COM .
Indralaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Chania, Nasywa Shafa.
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TIKET.COM.
Indralaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
MLA Style
Chania, Nasywa Shafa.
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TIKET.COM.
Indralaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
Turabian Style
Chania, Nasywa Shafa.
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TIKET.COM.
Indralaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.