APA Style
      Chania, Nasywa Shafa. (2025).
    PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TIKET.COM .
    Indralaya:
  Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya.
  
Chicago Style
      Chania, Nasywa Shafa.
    PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TIKET.COM.
    
    Indralaya:
  Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya,
  2025.
  Skripsi.
  
MLA Style
      Chania, Nasywa Shafa.
    PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TIKET.COM.
    
    Indralaya:
  Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya,
  2025.
  Skripsi.
  
Turabian Style
      Chania, Nasywa Shafa.
    PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TIKET.COM.
     
    Indralaya:
  Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya,
  2025.
  Skripsi.