APA Style

Chania, Nasywa Shafa. (2025). PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TIKET.COM . Indralaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Chania, Nasywa Shafa. PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TIKET.COM. Indralaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

MLA Style

Chania, Nasywa Shafa. PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TIKET.COM. Indralaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

Turabian Style

Chania, Nasywa Shafa. PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TIKET.COM. Indralaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.