APA Style
Fauzan, Muhammad Fairuz. (2025).
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI AKUN INSTAGRAM @ROOFTOPIN.NESIA .
Indralaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Fauzan, Muhammad Fairuz.
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI AKUN INSTAGRAM @ROOFTOPIN.NESIA.
Indralaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
MLA Style
Fauzan, Muhammad Fairuz.
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI AKUN INSTAGRAM @ROOFTOPIN.NESIA.
Indralaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
Turabian Style
Fauzan, Muhammad Fairuz.
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI AKUN INSTAGRAM @ROOFTOPIN.NESIA.
Indralaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.