APA Style

Fauzan, Muhammad Fairuz. (2025). PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI AKUN INSTAGRAM @ROOFTOPIN.NESIA . Indralaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Fauzan, Muhammad Fairuz. PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI AKUN INSTAGRAM @ROOFTOPIN.NESIA. Indralaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

MLA Style

Fauzan, Muhammad Fairuz. PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI AKUN INSTAGRAM @ROOFTOPIN.NESIA. Indralaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

Turabian Style

Fauzan, Muhammad Fairuz. PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI AKUN INSTAGRAM @ROOFTOPIN.NESIA. Indralaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.