APA Style
Agustav, Faizal. (2025).
PENGARUH PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI TERHADAP PEMAHAMAN SISWA PADA PEMBELAJARAN IPAS KELAS IV SEKOLAH DASAR .
Indralaya:
Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Agustav, Faizal.
PENGARUH PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI TERHADAP PEMAHAMAN SISWA PADA PEMBELAJARAN IPAS KELAS IV SEKOLAH DASAR.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
MLA Style
Agustav, Faizal.
PENGARUH PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI TERHADAP PEMAHAMAN SISWA PADA PEMBELAJARAN IPAS KELAS IV SEKOLAH DASAR.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
Turabian Style
Agustav, Faizal.
PENGARUH PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI TERHADAP PEMAHAMAN SISWA PADA PEMBELAJARAN IPAS KELAS IV SEKOLAH DASAR.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.