Text
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BODYCARE SCARLETT WHITENING DI MEDIA SOSIAL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG
Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhu celebrity endorser dan keputusan pembelian terhadap produk brand body care scarlett whitening di mahasiswa fakultas ekonomi universitas sriwijaya kampus Palembang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi universitas sriwijaya kampus Palembang yang berjumlah 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik sampling dengan jumlah sampel 100 mahasiswa. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa celebrity endorser berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian dan signifikan, kepercayaan dan keputusan pembelian berpengaruh secara negative dan tidak signifikan terhadap kepercayaan pada keputusan pembelian.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2507000907 | T166087 | T1660872025 | Central Library (Reference) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available