APA Style
Meltiana. Al, Selfi. (2025).
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BLUR AND COVER TWO WAY CAKE LUXCRIME (STUDI PADA PENGGUNA INSTAGRAM DI KOTA PALEMBANG) .
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Meltiana. Al, Selfi.
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BLUR AND COVER TWO WAY CAKE LUXCRIME (STUDI PADA PENGGUNA INSTAGRAM DI KOTA PALEMBANG).
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
MLA Style
Meltiana. Al, Selfi.
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BLUR AND COVER TWO WAY CAKE LUXCRIME (STUDI PADA PENGGUNA INSTAGRAM DI KOTA PALEMBANG).
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
Turabian Style
Meltiana. Al, Selfi.
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BLUR AND COVER TWO WAY CAKE LUXCRIME (STUDI PADA PENGGUNA INSTAGRAM DI KOTA PALEMBANG).
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.