APA Style

Meltiana. Al, Selfi. (2025). PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BLUR AND COVER TWO WAY CAKE LUXCRIME (STUDI PADA PENGGUNA INSTAGRAM DI KOTA PALEMBANG) . Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Meltiana. Al, Selfi. PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BLUR AND COVER TWO WAY CAKE LUXCRIME (STUDI PADA PENGGUNA INSTAGRAM DI KOTA PALEMBANG). Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

MLA Style

Meltiana. Al, Selfi. PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BLUR AND COVER TWO WAY CAKE LUXCRIME (STUDI PADA PENGGUNA INSTAGRAM DI KOTA PALEMBANG). Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

Turabian Style

Meltiana. Al, Selfi. PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BLUR AND COVER TWO WAY CAKE LUXCRIME (STUDI PADA PENGGUNA INSTAGRAM DI KOTA PALEMBANG). Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.