Skripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOPI JANJI JIWA DI KOTA PALEMBANG
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan kopi janji jiwa di kota Palembang, metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Analisis data yang digunakan adalah dengan uji t, uji f dan analisis regresi linear berganda. Hasil dari uji t menunjjukan bahwa variabel kualitas pelayanan yang terdiri dari Reliability (X2), Assurance (X4), dan Empathy (X5) Mampu mempenagruhi kepuasan pelanggan sedangkan variabel Tangibles (X1) dan Responsiveness (X3) tidak mampu mempengaruhi kepuasan konsumen kopi janji jiwa di kota Palembang. Hasil uji f menunjukan bahwa variabel kualitas produk mampu mempengaruhi kepuasan pelanggan secara simulta.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2507002175 | T167714 | T1677142025 | Central Library (Reference) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available