APA Style

Harnum, Citra Sekar. (2024). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI STARBUCKS DI PALEMBANG . Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya.

Chicago Style

Harnum, Citra Sekar. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI STARBUCKS DI PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2024. Skripsi.

MLA Style

Harnum, Citra Sekar. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI STARBUCKS DI PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Harnum, Citra Sekar. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI STARBUCKS DI PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya, 2024. Skripsi.