APA Style
Harnum, Citra Sekar. (2024).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI STARBUCKS DI PALEMBANG .
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya.
Chicago Style
Harnum, Citra Sekar.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI STARBUCKS DI PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Harnum, Citra Sekar.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI STARBUCKS DI PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Harnum, Citra Sekar.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI STARBUCKS DI PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya,
2024.
Skripsi.