APA Style
Alamsyah, Fikri. (2025).
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI MANFAAT, DAN KEPERCAYAAN (TRUST) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI ALFAGIFT PADA MASYARAKAT DI KOTA PALEMBANG .
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Alamsyah, Fikri.
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI MANFAAT, DAN KEPERCAYAAN (TRUST) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI ALFAGIFT PADA MASYARAKAT DI KOTA PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
MLA Style
Alamsyah, Fikri.
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI MANFAAT, DAN KEPERCAYAAN (TRUST) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI ALFAGIFT PADA MASYARAKAT DI KOTA PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
Turabian Style
Alamsyah, Fikri.
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI MANFAAT, DAN KEPERCAYAAN (TRUST) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI ALFAGIFT PADA MASYARAKAT DI KOTA PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.