APA Style

Alamsyah, Fikri. (2025). PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI MANFAAT, DAN KEPERCAYAAN (TRUST) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI ALFAGIFT PADA MASYARAKAT DI KOTA PALEMBANG . Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Alamsyah, Fikri. PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI MANFAAT, DAN KEPERCAYAAN (TRUST) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI ALFAGIFT PADA MASYARAKAT DI KOTA PALEMBANG. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

MLA Style

Alamsyah, Fikri. PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI MANFAAT, DAN KEPERCAYAAN (TRUST) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI ALFAGIFT PADA MASYARAKAT DI KOTA PALEMBANG. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

Turabian Style

Alamsyah, Fikri. PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI MANFAAT, DAN KEPERCAYAAN (TRUST) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI ALFAGIFT PADA MASYARAKAT DI KOTA PALEMBANG. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.