The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PASIEN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN JASA RUMAH SAKIT PUSRI PALEMBANG.

Skripsi

PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PASIEN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN JASA RUMAH SAKIT PUSRI PALEMBANG.

Taufiqi, Muhammad Ridho - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran Jasa yang terdiri dari Produk, Harga, Promosi, Tempat, Orang, Proses, dan Bukti Fisik terhadap keputusan pasien dalam menggunakan layanan jasa Rumah Sakit Pusri Palembang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik non probabilitas sampling. Sampel yang diteliti dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan pasien pengguna BPJS pada Rumah Sakit Pusri Palembang. Berdasarkan uji F simultan diperoleh nilai Fhitung = 39,325 lebih besar dari pada Ftabel = 2,11, maka dapat disimpulkan bahwa Bauran Pemasaran Jasa secara keseluruhan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pasien dalam menggunakan layanan jasa Rumah Sakit Pusri Palembang. Berdasarkan uji t statistik yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa variabel Harga, Tempat, dan Proses berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pasien dalam menggunakan layanan jasa Rumah Sakit Pusri Palembang, dengan masing-masing variabel Harga nilai t hitung = 2,256, variabel Tempat nilai t hitung = 3.191, dan variabel Proses nilai t hitung = 2,498. Berdasarkan uji t yang dilakukan, dapat disimpukan bahwa variabel Produk, Promosi, Orang, dan Bukti Fisik tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pasien dalam menggunakan layanan jasa Rumah Sakit Pusri Palembang, dengan masing-masing variabel Produk nilai t hitung = 0,568, variabel Promosi nilai t hitung = 1,163, variabel Orang nilai t hitung = 0,840, variabel Bukti Fisik nilai t hitung = 1,254.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2407001744T141491T1414912024Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1414912024
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya., 2024
Collation
xx, 96 hlm.; ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.810 7
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Prodi Manajemen, Manajemen Pemasaran
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MURZ
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PASIEN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN JASA RUMAH SAKIT PUSRI PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search