Skripsi
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MCDONALD'S CABANG RYACUDU PALEMBANG.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen McDonald’s Cabang Ryacudu Palembang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik non probabilitas sampling. Sampel yang diteliti dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan masyarakat kota Palembang. Berdasarkan uji t statistik yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa variabel Citra Perusahaan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian di McDonald’s Ryacudu Palembang yang ditunjukkan oleh hasil statistik uji t menunjukkan nilai t hitung = 4,279 lebih besar dari pada t tabel 1,985. Berdasarkan uji t yang dilakukan, dapat disimpukan bahwa Citra Konsumen tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian di McDonald’s Ryacudu Palembang yang ditunjukkan oleh hasil statistik uji t menunjukkan nilai t hitung = 577 lebih kecil dari pada t tabel 1,985. Berdasarkan uji t yang dilakukan Citra Produk berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian di McDonald’s Ryacudu Palembang yang ditunjukkan oleh hasil statistik uji t menunjukkan nilai t hitung = 5,260 lebih besar dari pada t tabel 1,985. Berdasarkan uji F silmultan diperoleh nilai Fhitung = 30,892 lebih besar dari pada Ftabel = 3,09, maka dapat disimpulkan bahwa Citra Perusahaan, Citra Konsumen, dan Citra Produk secara keseluruhan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di McDonald’s Cabang Ryacudu Palembang.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2407001745 | T141449 | T1414492024 | Central Library (Referens) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available