The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MCDONALD'S CABANG RYACUDU PALEMBANG.

Skripsi

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MCDONALD'S CABANG RYACUDU PALEMBANG.

Naufalzi, Rayhan - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen McDonald’s Cabang Ryacudu Palembang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik non probabilitas sampling. Sampel yang diteliti dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan masyarakat kota Palembang. Berdasarkan uji t statistik yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa variabel Citra Perusahaan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian di McDonald’s Ryacudu Palembang yang ditunjukkan oleh hasil statistik uji t menunjukkan nilai t hitung = 4,279 lebih besar dari pada t tabel 1,985. Berdasarkan uji t yang dilakukan, dapat disimpukan bahwa Citra Konsumen tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian di McDonald’s Ryacudu Palembang yang ditunjukkan oleh hasil statistik uji t menunjukkan nilai t hitung = 577 lebih kecil dari pada t tabel 1,985. Berdasarkan uji t yang dilakukan Citra Produk berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian di McDonald’s Ryacudu Palembang yang ditunjukkan oleh hasil statistik uji t menunjukkan nilai t hitung = 5,260 lebih besar dari pada t tabel 1,985. Berdasarkan uji F silmultan diperoleh nilai Fhitung = 30,892 lebih besar dari pada Ftabel = 3,09, maka dapat disimpulkan bahwa Citra Perusahaan, Citra Konsumen, dan Citra Produk secara keseluruhan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di McDonald’s Cabang Ryacudu Palembang.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2407001745T141449T1414492024Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1414492024
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya., 2024
Collation
xx, 96 hlm.; ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.100 7
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Prodi Manajemen, Manajemen Pemasaran
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MURZ
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search