APA Style
ALFAEZA, ALLU . ().
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS PRODUK DAVIENA SKINCARE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS SRIWIJAYA ANGKATAN 2022 .
:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
ALFAEZA, ALLU .
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS PRODUK DAVIENA SKINCARE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS SRIWIJAYA ANGKATAN 2022.
:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
.
Text.
MLA Style
ALFAEZA, ALLU .
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS PRODUK DAVIENA SKINCARE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS SRIWIJAYA ANGKATAN 2022.
:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
.
Text.
Turabian Style
ALFAEZA, ALLU .
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS PRODUK DAVIENA SKINCARE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS SRIWIJAYA ANGKATAN 2022.
:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
.
Print.