APA Style

ALFAEZA, ALLU . (). PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS PRODUK DAVIENA SKINCARE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS SRIWIJAYA ANGKATAN 2022 . : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

ALFAEZA, ALLU . PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS PRODUK DAVIENA SKINCARE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS SRIWIJAYA ANGKATAN 2022. : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, . Text.

MLA Style

ALFAEZA, ALLU . PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS PRODUK DAVIENA SKINCARE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS SRIWIJAYA ANGKATAN 2022. : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, . Text.

Turabian Style

ALFAEZA, ALLU . PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS PRODUK DAVIENA SKINCARE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS SRIWIJAYA ANGKATAN 2022. : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, . Print.