The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN ORGANIK TEH ABA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN KONTROL ATRIBUT SOSIO-DEMOGRAFIS

Text

PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN ORGANIK TEH ABA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN KONTROL ATRIBUT SOSIO-DEMOGRAFIS

Khoirunnisa, Khoirunnisa - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Industri makanan dan minuman terus berkembang pesat, mendorong pelaku usaha untuk menerapkan strategi pemasaran yang inovatif. Komunikasi pemasaran organik menjadi relevan karena dapat membangun hubungan yang autentik antara merek dan konsumen. Teh Aba, restoran dengan konsep akulturasi India-Melayu, memanfaatkan Instagram sebagai media utama untuk menyampaikan konten yang menonjolkan kualitas produk, testimoni pelanggan, dan cerita autentik. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh komunikasi pemasaran organik terhadap minat beli konsumen, dengan mengontrol variabel sosio-demografis seperti usia dan tingkat pendidikan. Penelitian dilakukan dengan metode kuantitatif menggunakan survei. Model NAITDASE digunakan sebagai kerangka analisis untuk memahami tahapan pengambilan keputusan konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran organik berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Atribut sosio-demografis, seperti tingkat pendidikan turut memperkuat hubungan tersebut. Strategi ini terbukti efektif dalam membangun kepercayaan dan loyalitas pelanggan. Namun, untuk hasil yang lebih optimal, disarankan agar perusahaan mengombinasikan pemasaran organik untuk jangka panjang dengan pemasaran berbayar sebagai strategi promosi jangka pendek. Kata kunci: Komunikasi Pemasaran Organik, Minat Beli, Sosio-Demografis, Instagram, Pemasaran Digital.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507000732T166196T1661962025Central Library (Reference)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1661962025
Publisher
Indralaya : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya., 2025
Collation
vii, 104 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
302.207
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Komunikasi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
EM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN ORGANIK TEH ABA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN KONTROL ATRIBUT SOSIO-DEMOGRAFIS
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search