The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN APLIKASI TRAVELOKA

Text

PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN APLIKASI TRAVELOKA

SYAHPUTRA, AHMAD FADLI  - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan elektronik (e-service quality) terhadap loyalitas konsumen aplikasi Traveloka, yang digunakan untuk pemesanan perjalanan daring. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling, dengan sampel berjumlah 108 responden. Studi ini dilakukan pada pengguna aplikasi Traveloka berusia 18–60 tahun di Kota Palembang, menggunakan metode penelitian tindakan. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan skala Likert 6 poin dan dianalisis menggunakan analisis korelasi dan regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Efficiency, Reliability, Compensation, dan Contact memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, sedangkan variabel Fulfillment, Privacy, dan Responsiveness tidak berpengaruh signifikan. Uji F mengindikasikan bahwa dimensi e-service quality secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Berdasarkan analisis regresi linier berganda, variabel Compensation memberikan kontribusi terbesar, menjadikannya faktor dominan dalam memengaruhi loyalitas pengguna aplikasi Traveloka.Penelitian ini merekomendasikan agar Traveloka fokus pada peningkatan keandalan operasional dan pemberian kompensasi yang sesuai untuk mempertahankan loyalitas konsumen.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507000498T165472T1654722025Central Library (Reference)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1654722025
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi., 2025
Collation
ix, 92 hlm.: ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.07
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
EM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN APLIKASI TRAVELOKA
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search