The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PELAKSANAAN PROGRAM IDENTITAS KEPENDUDUKAN DIGITAL (IKD) DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BATURAJA KABUPATEN OGAN KOMERING ULU

Skripsi

KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PELAKSANAAN PROGRAM IDENTITAS KEPENDUDUKAN DIGITAL (IKD) DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BATURAJA KABUPATEN OGAN KOMERING ULU

Hanifah, Alfina - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kualitas pelayanan publik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Baturaja Kabupaten OKU. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Narasumber dalam penelitian ini adalah Kepala Bidang PIAK, PLH Sub Koordinator Pengolahan dan penyajian data, Admistrator Databest Kependudukan, Kepala Desa, Ketua RT dan Masyarakat pengguna layanan sebagai informan pendukung. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Kajian penelitian yang didasarkan pada 5 (lima) dimensi pelayanan yaitu : 1) Dimensi variabel Tangible 2) Dimensi variabel Reliability 3) Dimensi variabel Responsiviness 4) Dimensi variabel Assurance 5) Dimensi variabel Emphaty, menujukkan 4 (empat) variabel termasuk dalam kategori “sangat baik” (dimensi Tangible, Reliability, dan Emphaty) sedangkan 2 dimensi termasuk dalam kategori “cukup baik” dan perlu ditingkatkan lagi yaitu dimensi responsiviness dan assurance.Penelitian menyimpulkan bahwa pelayanan pada Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Baturaja Kabupaten OKU dalam kualifikasi baik dan berkualitas.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2407002138T142040T1420402024Central Library (References)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1420402024
Publisher
Indralaya : Prodi Ilmu Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik., 2024
Collation
iv, 91 hlm.; ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
351.07
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Kualitas Pelayanan
Prodi Ilmu Administrasi Publik
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
KA
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PELAKSANAAN PROGRAM IDENTITAS KEPENDUDUKAN DIGITAL (IKD) DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BATURAJA KABUPATEN OGAN KOMERING ULU
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search