The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of KUALITAS PELAYANAN PENERBITAN SURAT CUTI TAHUNAN PADA BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA (BKPSDM) KOTA PALEMBANG

Skripsi

KUALITAS PELAYANAN PENERBITAN SURAT CUTI TAHUNAN PADA BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA (BKPSDM) KOTA PALEMBANG

Hartati, Roza Lusi - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan penerbitan surat cuti tahunan dengan menggunakan sistem online pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang. Kualitas pelayanan dapat diukur dari 5 dimensi yaitu: Tangibility, Realiability, Responsiviness, Assurance, dan Empathy. Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dimensi tangible, secara tampilan dan menu website sudah baik dan dapat dipahami, hanya saja karna pelayanan yang dilakukan secara online sehingga sangat bergantung pada jaringan dan sistem dari website yang sering lambat merespon. Dari dimensi reliability, keandalan pegawai dalam melayani penerbitasn surat cuti tahunan sudah sangat bagus, pegawai mampu mengoperasikan dan menggunakan alat bantu, namun dari sisi kecepatan pelayanan belum maksimal, mengingat kurangnya tenaga yang membantu dalam melayani penerbitan surat cuti tahunan ini. Dari dimensi responsiveness, daya tanggap yang dimiliki pegawai sangat baik, pegawai menerima keluhan dan siap memberikan bantuan jika terdapat kendala yang dialami. Dari dimensi assurance, untuk jaminan keamanan, kepastian biaya dan minimnya kesalahan sudah baik, namun pada kepastian waktu tidak dapat dipastikan mengingat penerbitan cuti ini memerlukan tanda tangan secara langsung baik kepala badan ataupun kepala bidang, disisi lain terkadang mereka memiliki kesibukan yang tidak dapat ditinggalkan. Dari dimensi emphaty, dimensi ini sudah sangat baik diterapkan, pegawai akan melayani dengan baik, ramah dan santun, sesuai dengan moto pelayanan yang dimiliki, yaitu satu hati dalam melayani.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2407002011T142137T1421372024Central Library (References)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1421372024
Publisher
Indralaya : Prodi Ilmu Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik., 2024
Collation
xiv, 94 hlm.; ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
351.07
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Kualitas layanan
Prodi Ilmu Administrasi Publik
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
KA
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • KUALITAS PELAYANAN PENERBITAN SURAT CUTI TAHUNAN PADA BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA (BKPSDM) KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search