APA Style
Resta, Kania. (2024).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN NON PERIZINAN BIDANG PERHUBUNGAN TERHADAP MODAL SOSIAL MASYARAKAT DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) PROVINSI JAMBI (-).
Indralaya:
Prodi Ilmu Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik.
Chicago Style
Resta, Kania.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN NON PERIZINAN BIDANG PERHUBUNGAN TERHADAP MODAL SOSIAL MASYARAKAT DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) PROVINSI JAMBI.
-
Indralaya:
Prodi Ilmu Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Resta, Kania.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN NON PERIZINAN BIDANG PERHUBUNGAN TERHADAP MODAL SOSIAL MASYARAKAT DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) PROVINSI JAMBI.
-
Indralaya:
Prodi Ilmu Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Resta, Kania.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN NON PERIZINAN BIDANG PERHUBUNGAN TERHADAP MODAL SOSIAL MASYARAKAT DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) PROVINSI JAMBI.
-
Indralaya:
Prodi Ilmu Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik,
2024.
Skripsi.