The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KAMPANYE PASANGAN CALON PRESIDEN PRABOWO – GIBRAN TERHADAP PERSEPSI GENERASI Z MELALUI JARGON “GEMOY” DI KOTA PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH KAMPANYE PASANGAN CALON PRESIDEN PRABOWO – GIBRAN TERHADAP PERSEPSI GENERASI Z MELALUI JARGON “GEMOY” DI KOTA PALEMBANG

Gultom, Diva Kamila - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Kampanye politik adalah kegiatan yang dilakukan oleh suatu kelompok yang bersifat persuasif yang dapat mempengaruhi persepsi suatu masyarakat agar dapat memperoleh dukungan dalam pemilihan umum. Pemilu bertujuan menentukan seorang yang akan memimpin suatu negara pada periode tertentu. Kampanye yang dilakukan sangat beragam seperti menggunakan jargon “Gemoy”. Penelitian ini menggunakan model Partial Least Square – Structural Equation Model atau PLS- SEM dengan Outer Model dan Inner Model untuk melihat nilai Average Variance Extracted (AVE). Hubungan kampanye politik pada persepsi mendapatkan nilai F-Square sebesar 1,006 dan hubungan kampanye politik pada jargon sebesar 0,290 sementara nilai FSquare jargon gemoy dengan generasi Z adalah 0,767. Dapat disimpulkan bahwa ketiga variabel signifikan karena berada di range nilai > 0,35. Adanya Variabel Intervening pada penelitian ini memiliki nilai sebesar 0,534 yang berhasil mempengaruhi hampir setengah dari variabel kampanye politik. Pengaruh kampanye politik terhadap persepsi melalui jargon mendapatkan nilai 0,776 yang berarti sebagian generasi Z memberi kontribusi yang besar dalam pemilihan umum 2024 karena adanya jargon “Gemoy”


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507000600T165008T1650082024Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1650082024
Publisher
Indralaya : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik., 2024
Collation
xix, 112 hlm.: ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
302.207
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Komunikasi
Prodi Ilmu Komunikasi,
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
TUTI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH KAMPANYE PASANGAN CALON PRESIDEN PRABOWO – GIBRAN TERHADAP PERSEPSI GENERASI Z MELALUI JARGON “GEMOY” DI KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search