The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. TELKOM WITEL SUMATERA SELATAN DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN PENGGUNA LAYANAN INDIBIZ

Skripsi

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. TELKOM WITEL SUMATERA SELATAN DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN PENGGUNA LAYANAN INDIBIZ

Dewi, Apsari - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Kebutuhan internet untuk bisnis terus meningkat, mendorong PT Telkom Indonesia meluncurkan Indibiz pada Juli 2023. Layanan ini dirancang untuk membantu UMKM mengelola usaha mereka secara digital. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus. Informan penelitian meliputi Account Manager, Tim Sales Indibiz, dan Pelanggan Indibiz, dengan data yang dikumpulkan melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menemukan: (1) Indibiz menerapkan sistem pengelolaan konten tersentralisasi di Medan dengan memanfaatkan Google Analytics untuk menganalisis tren pasar; (2) Indibiz mengembangkan program promosi berdasarkan segmentasi pasar dan momen seasonal, didukung sistem insentif untuk tim sales; (3) Account Manager berperan strategis sebagai penghubung dengan stakeholders, mengelola workshop rutin dan sistem eskalasi bertingkat untuk penanganan masalah; (4) Indibiz unggul dalam layanan maintenance 24/7 dengan multiple channel pelaporan; (5) Sistem pengelolaan database pelanggan terverifikasi diimplementasikan dengan ketat mengikuti regulasi perlindungan data. Penelitian juga mengidentifikasi fluktuasi pengguna yang disebabkan oleh keterbatasan segmentasi pasar, positioning harga premium, dan tantangan teknis dalam transisi sistem. Meski menghadapi berbagai tantangan, strategi komunikasi pemasaran terpadu membantu Indibiz membangun kepercayaan pengguna melalui pendekatan yang mengutamakan kualitas layanan dan hubungan personal dengan pelanggan. Kata Kunci: Integrated Marketing Communication (IMC), Indibiz, Strategi Komunikasi Pemasaran.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507000598T165932T1659322024Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1659322024
Publisher
Indralaya : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya., 2024
Collation
xiii, 108 hlm.: ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
302.207
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Komunikasi
Prodi Ilmu Komunikasi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
TUTI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. TELKOM WITEL SUMATERA SELATAN DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN PENGGUNA LAYANAN INDIBIZ
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search