APA Style
Muthmainah, Alifah. (2024).
PENGARUH PENERAPAN SPONTANEUS GROUP DISCUSSION TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DI SMP NEGERI 9 PALEMBANG .
Indralaya:
Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.
Chicago Style
Muthmainah, Alifah.
PENGARUH PENERAPAN SPONTANEUS GROUP DISCUSSION TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DI SMP NEGERI 9 PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Muthmainah, Alifah.
PENGARUH PENERAPAN SPONTANEUS GROUP DISCUSSION TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DI SMP NEGERI 9 PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Muthmainah, Alifah.
PENGARUH PENERAPAN SPONTANEUS GROUP DISCUSSION TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DI SMP NEGERI 9 PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,
2024.
Skripsi.