The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH E-TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GEN Z TOKOPEDIA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH E-TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GEN Z TOKOPEDIA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG

Althariq, Naufal Israq - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh E-Trust Dan E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Gen Z Tokopedia pada Mahasiswa Universitas Sriwijaya Kampus Palembang dengan menggunakan variabel E-Trust (X1) dan E-Service Quality (X2). Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini merupakan seluruh pelanggan Gen Z Tokopedia pada Mahasiswa Universitas Sriwijaya Kampus Palembang. Sampel yang digunakan pada penelitian sebanyak 100 orang yang pernah melakukan pembelian pada Tokopedia minimal 2 kali dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Penelitian ini menggunakan teknik Non Propability Sampling. Instrumen Pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner yang dinilai dengan skala Likert dan telah diuji menggunakan SPSS Statistic 27 for windows. Hasil penelitian ini memperlihatkan bahwa variable E-Trust dan E-Service Quality secara parsial memiliki pengaruh yang positif dan signifikan pada kepuasan pelanggan Gen Z Tokopedia pada Mahasiswa Universitas Sriwijaya Kampus Palembang. Secara simultan, E-Trust dan E-Service Quality berpengaruh seacara positif dan signifikan pada kepuasan pelanggan Gen Z Tokopedia pada Mahasiswa Universitas Sriwijaya Kampus Palembang.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507000687T165919T1659192025Central Library (Reference)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1659192025
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2025
Collation
xvii, 106 hlm.; ilus.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
006.754 07
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Media Sosial--Tokopedia
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH E-TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GEN Z TOKOPEDIA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search