APA Style

Fajar, Delviro Putra. (2025). PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CONTENT MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK LAYANAN B2B INDIBIZ BY TELKOM INDONESIA (STUDI PADA PELAKU USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH DI KOTA PALEMBANG) . Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Fajar, Delviro Putra. PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CONTENT MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK LAYANAN B2B INDIBIZ BY TELKOM INDONESIA (STUDI PADA PELAKU USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH DI KOTA PALEMBANG). Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

MLA Style

Fajar, Delviro Putra. PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CONTENT MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK LAYANAN B2B INDIBIZ BY TELKOM INDONESIA (STUDI PADA PELAKU USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH DI KOTA PALEMBANG). Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.

Turabian Style

Fajar, Delviro Putra. PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CONTENT MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK LAYANAN B2B INDIBIZ BY TELKOM INDONESIA (STUDI PADA PELAKU USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH DI KOTA PALEMBANG). Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya, 2025. Skripsi.