APA Style
Fajar, Delviro Putra. (2025).
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CONTENT MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK LAYANAN B2B INDIBIZ BY TELKOM INDONESIA (STUDI PADA PELAKU USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH DI KOTA PALEMBANG) .
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Fajar, Delviro Putra.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CONTENT MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK LAYANAN B2B INDIBIZ BY TELKOM INDONESIA (STUDI PADA PELAKU USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH DI KOTA PALEMBANG).
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
MLA Style
Fajar, Delviro Putra.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CONTENT MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK LAYANAN B2B INDIBIZ BY TELKOM INDONESIA (STUDI PADA PELAKU USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH DI KOTA PALEMBANG).
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.
Turabian Style
Fajar, Delviro Putra.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CONTENT MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK LAYANAN B2B INDIBIZ BY TELKOM INDONESIA (STUDI PADA PELAKU USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH DI KOTA PALEMBANG).
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya,
2025.
Skripsi.