The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE BLIBLI.COM (STUDI DI KOTA PALEMBANG)

Skripsi

PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE BLIBLI.COM (STUDI DI KOTA PALEMBANG)

Zulaika, Rahma Restu - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-Service Quality terhadap kepuasan konsumen pada e-commerce Blibli.com (studi di Kota Palembang). Variabel E-Service Quality yang digunakan pada penelitian ini terdiri dari efisiensi, pemenuhan kebutuhan, ketersediaan system, privasi, data tanggap, kompensasi dan kontak. Pengambilan sampel dilakukan dengan menyebar kuesioner secara online kepada 100 orang responden dengan kriteria merupakan masyarakat Kota Palembang yang pernah melakukan transaksi pada e-commerce Blibli.com dalam kurun 3 bulan terakhir. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji instrumen penelitian, uji hipotesis, uji F, uji T, dan analisis regresi berganda. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini adalah Variabel e-service quality secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan secara parsial hanya variabel kompensasi yang berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada e-commerce Blibli.com (studi di Kota Palembang). Kata Kunci : E-Service Quality, Kepuasan Konsumen, Blibli.com


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507000525T165364T1653642024Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1653642024
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi., 2024
Collation
xviii, 84 hlm.: ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.07
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen
Prodi Manajemen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
TUTI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE BLIBLI.COM (STUDI DI KOTA PALEMBANG)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search