APA Style

Zulaika, Rahma Restu. (2024). PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE BLIBLI.COM (STUDI DI KOTA PALEMBANG) . Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi.

Chicago Style

Zulaika, Rahma Restu. PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE BLIBLI.COM (STUDI DI KOTA PALEMBANG). Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, 2024. Skripsi.

MLA Style

Zulaika, Rahma Restu. PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE BLIBLI.COM (STUDI DI KOTA PALEMBANG). Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Zulaika, Rahma Restu. PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE BLIBLI.COM (STUDI DI KOTA PALEMBANG). Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, 2024. Skripsi.