APA Style

Shadrina, Rasya Nur. (2024). STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN (Studi Pada Layanan Customer Service PT. PLN (Persero) ULP Rivai) (-). Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik.

Chicago Style

Shadrina, Rasya Nur. STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN (Studi Pada Layanan Customer Service PT. PLN (Persero) ULP Rivai). - Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2024. Skripsi.

MLA Style

Shadrina, Rasya Nur. STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN (Studi Pada Layanan Customer Service PT. PLN (Persero) ULP Rivai). - Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Shadrina, Rasya Nur. STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN (Studi Pada Layanan Customer Service PT. PLN (Persero) ULP Rivai). - Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2024. Skripsi.