APA Style
Shadrina, Rasya Nur. (2024).
STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN (Studi Pada Layanan Customer Service PT. PLN (Persero) ULP Rivai) (-).
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik.
Chicago Style
Shadrina, Rasya Nur.
STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN (Studi Pada Layanan Customer Service PT. PLN (Persero) ULP Rivai).
-
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Shadrina, Rasya Nur.
STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN (Studi Pada Layanan Customer Service PT. PLN (Persero) ULP Rivai).
-
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Shadrina, Rasya Nur.
STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN (Studi Pada Layanan Customer Service PT. PLN (Persero) ULP Rivai).
-
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik,
2024.
Skripsi.