The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KREDIBILITAS STREAMER DAN FLASH SALE PADA LIVE STREAMING TIKTOK TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI FISIP UNSRI ANGKATAN 2021

Skripsi

PENGARUH KREDIBILITAS STREAMER DAN FLASH SALE PADA LIVE STREAMING TIKTOK TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI FISIP UNSRI ANGKATAN 2021

Zefanya, Dave Farrel - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Live streaming TikTok telah menjadi media pemasaran yang sangat populer, yang memungkinkan pelaku usaha untuk dapat berinteraksi secara real time dengan konsumen. Oleh karena itu, dalam menjalankan live streaming, pelaku usaha menerapkan berbagai strategi, termasuk memanfaatkan peran streamer dan menawarkan promosi flash sale untuk mendorong minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kredibilitas streamer dan flash sale pada live streaming TikTok terhadap minat beli mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UNSRI angkatan 2021. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan eksplanatori. Sampel sebanyak 80 responden diambil menggunakan teknik nonprobability purposive sampling, dengan data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan teknik regresi linier berganda. Teori yang digunakan ialah teori AIDDA, yang merupakan singkatan dari Attention, Interest, Desire, Decision, dan Action. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kedua variabel independen, yaitu kredibilitas streamer dan flash sale, memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Secara simultan, kredibilitas streamer dan flash sale juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Nilai Adjusted R-Square sebesar 0,504 menunjukkan bahwa kredibilitas streamer dan flash sale memengaruhi minat beli mahasiswa sebesar 50,4% dan sisanya 40,9% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model regresi penelitian ini.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507000601T165743T1657432024Central Library (Reference)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1657432024
Publisher
Indralaya : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya., 2024
Collation
xvi, 110 hlm.; ilus.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
006.754 07
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Media Sosial--Tik Tok
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH KREDIBILITAS STREAMER DAN FLASH SALE PADA LIVE STREAMING TIKTOK TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI FISIP UNSRI ANGKATAN 2021
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search