APA Style
Agustiar, Repli. (2023).
PENGARUH REVIEW DI TWITTER TERHADAP DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK PRODUK ES TEH INDONESIA DI PALEMBANG (-).
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik.
Chicago Style
Agustiar, Repli.
PENGARUH REVIEW DI TWITTER TERHADAP DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK PRODUK ES TEH INDONESIA DI PALEMBANG.
-
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Agustiar, Repli.
PENGARUH REVIEW DI TWITTER TERHADAP DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK PRODUK ES TEH INDONESIA DI PALEMBANG.
-
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Agustiar, Repli.
PENGARUH REVIEW DI TWITTER TERHADAP DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK PRODUK ES TEH INDONESIA DI PALEMBANG.
-
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik,
2023.
Skripsi.