APA Style

Agustiar, Repli. (2023). PENGARUH REVIEW DI TWITTER TERHADAP DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK PRODUK ES TEH INDONESIA DI PALEMBANG (-). Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik.

Chicago Style

Agustiar, Repli. PENGARUH REVIEW DI TWITTER TERHADAP DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK PRODUK ES TEH INDONESIA DI PALEMBANG. - Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2023. Skripsi.

MLA Style

Agustiar, Repli. PENGARUH REVIEW DI TWITTER TERHADAP DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK PRODUK ES TEH INDONESIA DI PALEMBANG. - Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Agustiar, Repli. PENGARUH REVIEW DI TWITTER TERHADAP DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK PRODUK ES TEH INDONESIA DI PALEMBANG. - Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2023. Skripsi.