The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN FESTIVAL SRIWIJAYA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN

Skripsi

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN FESTIVAL SRIWIJAYA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN

Yogi Alfansi, Muhammad  - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran Festival Sriwijaya dalam meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Pada penelitian ini pengumpulan data dilakukan dengan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Strategi Komunikasi Pemasaran dari Disbudpar Sumsel menggunakan indikator Integrated Marketing Communication (IMC) yang terdiri dari delapan Dimensi yakni iklan (advertising), penjualan tatap muka (personal selling), promosi penjualan (sales promotion), hubungan masyarakat dan publisitas (publicity and public relation), serta pemasaran langsung (direct marketing), event, exhibition dan word of mouth. Data dari penelitian ini diperoleh melalui empat informan terpilih yang mana hasil penelitian ini menunjukkan keberhasilan dari penerapan delapan Dimensi IMC, walaupun ada dua Dimensi utama yang masih terdapat kendala dalam pelaksanaannya di 2024 yakni advertising dan sales promotion. Meski seluruh Dimensi IMC telah dijalankan, akan tetapi penerapan Dimensi IMC tersebut tidak berjalan secara integrated. Kata Kunci: Strategi Komunikasi, Pemasaran, Festival Sriwijaya


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507000395T165060T1650602024Central Library (Reference)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1650602024
Publisher
Indralaya : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik., 2024
Collation
xiii, 179 hlm.; ilus.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
652.07
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Strategi Komunikasi
Prodi Ilmu Komunikasi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN FESTIVAL SRIWIJAYA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search