The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI LAYANAN PPID DINAS KESEHATAN PROVINSI SUMATERA SELATAN MENGGUNAKAN SSDLC DAN OWASP ASVS

Skripsi

PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI LAYANAN PPID DINAS KESEHATAN PROVINSI SUMATERA SELATAN MENGGUNAKAN SSDLC DAN OWASP ASVS

Kautsar, Kiagus Muammar. - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Indralaya mempermudah akses layanan transportasi online bagi masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, Aplikasi Ojek Indralaya (Ojin) dirancang untuk memfasilitasi penduduk dengan berbagai fitur, seperti layanan antar-jemput motor/mobil, pemesanan makanan dan laundry laundryNamun, dengan hadirnya aplikasi Grab ke pasar Indralaya pada tahun 2022, lanskap persaingan dalam sektor transportasi online mengalami perubahan yang signifikan. Penelitian ini memilih menggunakan HEART metrics, metode ini diterapkan untuk mengukur pengalaman pengguna yang berdasarkan pada metrik dan berpusat pada pengalaman pengguna (user’s feeling) yang termasuk “emosi pengguna, keyakinan, preferensi, persepsi, fisik, tanggapan psikologis, perilaku dan prestasi yang terjadi sebelum, selama, dan setelah menggunakan sebuah aplikasi mobile” terdapat 5 variabel yang harus digunakan selama evaluasi berupa Happiness, Engagement, Adoption, Retention, dan Task success. Dari hasil penelitian terhadap pengalaman pengguna aplikasi Ojin dan Grab, ditemukan bahwa Grab secara signifikan lebih unggul dalam lima variabel utama, yaitu Happiness, Engagement, Adoption, Retention, dan Task Success, dengan persentase tertinggi mencapai 82,05% pada variabel Happiness dan 81,26% pada Task Success, sementara Ojin mencatat nilai terendah pada masing-masing variabel. Sementara Ojin mencatat nilai terendah pada masing-masing variabel dan kategori “kurang baik” pada variabel Happiness dengan persentase 63,58%. Hal ini menunjukkan bahwa mahasiswa Universitas Sriwijaya wilayah Indralaya sebagai pengguna merasa lebih puas, terlibat, dan Sebagai saran, pengembang aplikasi Ojin disarankan untuk melakukan evaluasi pada desain visual aplikasi untuk kemudahan dan kenyamanan pengguna.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2507000282T164657T1646572024Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1646572024
Publisher
Indralaya : Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer., 2024
Collation
xiv, 74 hlm., ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
519.507
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Sistem informasi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
TUTI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS PERBANDINGAN USER EXPERIENCE PADA APLIKASI TRANSPORTASI ONLINE LOKAL OJIN DAN GRAB MENGGUNAKAN METODE HEART METRICS
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search