Text
PENGARUH RASA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KABUPATEN OGAN KOMERING ULU SELATAN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh rasa dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kopi Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan. Penelitian ini menggunakan sampel 100 responden yang memiliki kriteria pembeli kopi Ogan Komering Ulu Selatan. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini didapat melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil analisis disimpulkan bahwa rasa berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian serta secara simultan rasa dan kualitas produk berpengaruh signifikan.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2507000268 | T162822 | T1628222025 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available