APA Style

Pajriah, Lu’lu. (2023). PENGARUH IKLAN RE-ARISE 25 DESEMBER 2022 DI INSTAGRAM @rabbaniprofesorkerudung TERHADAP MINAT BELI MELALUI BRAND IMAGE (-). Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik.

Chicago Style

Pajriah, Lu’lu. PENGARUH IKLAN RE-ARISE 25 DESEMBER 2022 DI INSTAGRAM @rabbaniprofesorkerudung TERHADAP MINAT BELI MELALUI BRAND IMAGE. - Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2023. Skripsi.

MLA Style

Pajriah, Lu’lu. PENGARUH IKLAN RE-ARISE 25 DESEMBER 2022 DI INSTAGRAM @rabbaniprofesorkerudung TERHADAP MINAT BELI MELALUI BRAND IMAGE. - Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Pajriah, Lu’lu. PENGARUH IKLAN RE-ARISE 25 DESEMBER 2022 DI INSTAGRAM @rabbaniprofesorkerudung TERHADAP MINAT BELI MELALUI BRAND IMAGE. - Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2023. Skripsi.