APA Style
Pajriah, Lu’lu. (2023).
PENGARUH IKLAN RE-ARISE 25 DESEMBER 2022 DI INSTAGRAM @rabbaniprofesorkerudung TERHADAP MINAT BELI MELALUI BRAND IMAGE (-).
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik.
Chicago Style
Pajriah, Lu’lu.
PENGARUH IKLAN RE-ARISE 25 DESEMBER 2022 DI INSTAGRAM @rabbaniprofesorkerudung TERHADAP MINAT BELI MELALUI BRAND IMAGE.
-
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Pajriah, Lu’lu.
PENGARUH IKLAN RE-ARISE 25 DESEMBER 2022 DI INSTAGRAM @rabbaniprofesorkerudung TERHADAP MINAT BELI MELALUI BRAND IMAGE.
-
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Pajriah, Lu’lu.
PENGARUH IKLAN RE-ARISE 25 DESEMBER 2022 DI INSTAGRAM @rabbaniprofesorkerudung TERHADAP MINAT BELI MELALUI BRAND IMAGE.
-
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik,
2023.
Skripsi.