The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS MARKETING PUBLIC RELATIONS EVENT JAMBI NIGHT MARKET DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE

Skripsi

ANALISIS MARKETING PUBLIC RELATIONS EVENT JAMBI NIGHT MARKET DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE

Sari, Cindy Fatika - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Jambi Night Market (JNM) merupakan salah satu kegiatan berupa wisata kuliner yang berada di Kota Jambi. JNM ini merupakan sebuah program yang didukung oleh pemerintah terkhusus Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dalam meningkatkan pariwisata terkhusus dalam bidang kuliner. Kegiatan ini memanfaatkan Marketing Public Relations (MPR) sebagai usaha untuk membentuk citra merek. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana penerapan cara kerja Marketing Public Relations pada kegiatan Jambi Night Market dalam membentuk citra merek. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pengumpulan data yang dilakukan melalui proses wawancara mendalam serta studi dokumentasi. Penelitian ini menggunakan konsep Marketing Public Relations oleh Philip Kotler. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya penerapan dari Marketing Public Relations pada kegiatan Jambi Night Market yang dilakukan dengan menyebarkan infomasi dengan memanfaatkan hampir keseluruhan dari major tools dari Marketing Public Relations untuk membentuk citra merek. Major tools of MPR ini terdiri dari berita, sponsorship, identitas media, kegiatan layanan masyarakat, komunikasi, publikasi, dan event. MPR ini sendiri berfokus pada citra dan persepsi dari publiknya sehingga untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan adanya hubungan positif antara JNM dengan publiknya. Hubungan antara JNM dengan publiknya ini didukung dengan adanya temuan lain berupa kolaborasi dengan pihak eksternal dan penggunaan jasa iklan yang mendukung cara kerja dari MPR.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2407001483T139797T1397972023Central Library (References)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1397972023
Publisher
Indralaya : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik., 2023
Collation
xiii, 208 hlm.; ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
641.307
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Wisata Kuliner
Prodi Ilmu Komunikasi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
KA
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS MARKETING PUBLIC RELATIONS EVENT JAMBI NIGHT MARKET DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search