APA Style
Risnawati, Risnawati. (2024).
PENGARUH EDUKASI METODE CERAMAH TERHADAP PENGETAHUAN DAN SIKAP DALAM MELAKUKAN RESUSITASI JANTUNG PARU PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS (-).
Indralaya:
Prodi Ilmu Keperawatan, Fakultas Kedokteran.
Chicago Style
Risnawati, Risnawati.
PENGARUH EDUKASI METODE CERAMAH TERHADAP PENGETAHUAN DAN SIKAP DALAM MELAKUKAN RESUSITASI JANTUNG PARU PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS.
-
Indralaya:
Prodi Ilmu Keperawatan, Fakultas Kedokteran,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Risnawati, Risnawati.
PENGARUH EDUKASI METODE CERAMAH TERHADAP PENGETAHUAN DAN SIKAP DALAM MELAKUKAN RESUSITASI JANTUNG PARU PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS.
-
Indralaya:
Prodi Ilmu Keperawatan, Fakultas Kedokteran,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Risnawati, Risnawati.
PENGARUH EDUKASI METODE CERAMAH TERHADAP PENGETAHUAN DAN SIKAP DALAM MELAKUKAN RESUSITASI JANTUNG PARU PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS.
-
Indralaya:
Prodi Ilmu Keperawatan, Fakultas Kedokteran,
2024.
Skripsi.