APA Style

Risnawati, Risnawati. (2024). PENGARUH EDUKASI METODE CERAMAH TERHADAP PENGETAHUAN DAN SIKAP DALAM MELAKUKAN RESUSITASI JANTUNG PARU PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS (-). Indralaya: Prodi Ilmu Keperawatan, Fakultas Kedokteran.

Chicago Style

Risnawati, Risnawati. PENGARUH EDUKASI METODE CERAMAH TERHADAP PENGETAHUAN DAN SIKAP DALAM MELAKUKAN RESUSITASI JANTUNG PARU PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS. - Indralaya: Prodi Ilmu Keperawatan, Fakultas Kedokteran, 2024. Skripsi.

MLA Style

Risnawati, Risnawati. PENGARUH EDUKASI METODE CERAMAH TERHADAP PENGETAHUAN DAN SIKAP DALAM MELAKUKAN RESUSITASI JANTUNG PARU PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS. - Indralaya: Prodi Ilmu Keperawatan, Fakultas Kedokteran, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Risnawati, Risnawati. PENGARUH EDUKASI METODE CERAMAH TERHADAP PENGETAHUAN DAN SIKAP DALAM MELAKUKAN RESUSITASI JANTUNG PARU PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS. - Indralaya: Prodi Ilmu Keperawatan, Fakultas Kedokteran, 2024. Skripsi.