APA Style
Ismi, Anisa Putri. (2023).
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN (REVIEW PRODUK SOMETHINC) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP (Studi Pada Mahasiswi di Kota Palembang) .
Inderalaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Ismi, Anisa Putri.
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN (REVIEW PRODUK SOMETHINC) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP (Studi Pada Mahasiswi di Kota Palembang).
Inderalaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Ismi, Anisa Putri.
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN (REVIEW PRODUK SOMETHINC) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP (Studi Pada Mahasiswi di Kota Palembang).
Inderalaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Ismi, Anisa Putri.
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN (REVIEW PRODUK SOMETHINC) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP (Studi Pada Mahasiswi di Kota Palembang).
Inderalaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2023.
Skripsi.