APA Style

Ismi, Anisa Putri. (2023). PENGARUH DAYA TARIK IKLAN (REVIEW PRODUK SOMETHINC) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP (Studi Pada Mahasiswi di Kota Palembang) . Inderalaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Ismi, Anisa Putri. PENGARUH DAYA TARIK IKLAN (REVIEW PRODUK SOMETHINC) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP (Studi Pada Mahasiswi di Kota Palembang). Inderalaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2023. Skripsi.

MLA Style

Ismi, Anisa Putri. PENGARUH DAYA TARIK IKLAN (REVIEW PRODUK SOMETHINC) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP (Studi Pada Mahasiswi di Kota Palembang). Inderalaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Ismi, Anisa Putri. PENGARUH DAYA TARIK IKLAN (REVIEW PRODUK SOMETHINC) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP (Studi Pada Mahasiswi di Kota Palembang). Inderalaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2023. Skripsi.