The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PERAN PROACTIVE PERSONALITY TERHADAP READINESS FOR CHANGE PADA GURU DI SEKOLAH PENGGERAK YANG MELAKSANAKAN KURIKULUM MERDEKA

Skripsi

PERAN PROACTIVE PERSONALITY TERHADAP READINESS FOR CHANGE PADA GURU DI SEKOLAH PENGGERAK YANG MELAKSANAKAN KURIKULUM MERDEKA

Sulistyaningsih A., Saesarinalda - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran proactive personality terhadap readiness for change pada guru di sekolah penggerak yang melaksanakan Kurikulum Merdeka. Hipotesis dalam penelitian ini yaitu ada peran proactive personality terhadap readiness for change. Populasi dalam penelitian ini adalah guru yang mengajar di sekolah penggerak dan aktif dalam pelaksanaan Kurikulum Merdeka di wilayah Kota Palembang. Jumlah sampel dalam penelitian ini terdiri dari 200 guru dan 50 guru untuk di uji coba. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Variabel readiness for change diukur dengan menggunakan skala readiness for change yang disusun oleh peneliti dengan mengacu pada dimensi yang dikemukakan oleh Holt, Armenakis, Feild, dan Harris (2007). Untuk mengukur variabel proactive personality, peneliti menyusun sendiri skala proactive personality dengan mengacu pada indikator proactive personality menurut Bateman dan Crant (1993). Analisis data dilakukan dengan menggunakan teknik regresi linear sederhana. Hasil analisis regresi sederhana antara proactive personality terhadap readiness for change menunjukkan data nilai R square sebesar 0,609, nilai F sebesar 296,335, dan nilai signifikansi sebesar 0,000 (p


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2407003510T145709T1457092024Central Library (Refferens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T1457092024
Publisher
Inderalaya : Prodi Psikologi, Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya., 2024
Collation
xvi, 101 hlm.; tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
152.407
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Emosi dan Perasaan
Prodi Psikologi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
SEPTA
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PERAN PROACTIVE PERSONALITY TERHADAP READINESS FOR CHANGE PADA GURU DI SEKOLAH PENGGERAK YANG MELAKSANAKAN KURIKULUM MERDEKA
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search